Rabu, 13 Juli 2011

Katakan: saya seorang mukmin

-----Original Message-----
From: forsimpta [mailto:forsimpta@dakwahkantor.com]

Katakan: saya seorang mukmin

 

Assalaamu‘alaikum Wr. Wb.

Sahabat seiman..,

Semoga hati kita tak pelit meluangkan sempatnya, mudah-mudahan masih ada waktu tuk bersama dengan firman-Nya, artinya: “Katakanlah (hai orang-orang mukmin): "Kami beriman kepada Allah dan apa yang diturunkan kepada kami, dan apa yang diturunkan kepada Ibrahim, Isma'il, Ishaq, Ya'qub dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa dan Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhannya.." (Q.S. Al Baqoroh: 136)

Sahabat seiman..,

Pesona pagi kembali menggoda, lembut sentuh kasih sayang-Nya begitu terasa menyapa, tataplah derai karunia yang terus mencurah, agar dapat kita hadirkan iman memenuhi dada, agar gejolaknya meluap melahirkan cinta, menggelora membangkitkan semangat, lalu katakanlah kepada dunia “saksikanlah saya adalah orang yang beriman”

Sahabat seiman..,

Memang.., meski tidak kita tunjukkan identitas, Allah tahu keadaan kita, orang-orang sekitarpun memahami siapa kita. Tetapi ingatlah sahabat! kita tidak dituntut untuk memahami bagaimana mereka menilai kita, akan tetapi yang diminta kepada kita adalah menunjukkan kepada mereka agar mereka memahami bahwa kita adalah seorang Mukmin..

Sahabat seiman..,

Tunjukkan identitasmu dengan bangga, sebab itu pertanda ketulusan hati! Sebab hati yang bersih selalu mendamba kan pembuktian ungkapannya. Adapun pengakuan yang tak terbukti seharusnya membuat empunya malu mempertontonkan kedustaan..

Tunggu apalagi sahabat? Awali pagi ini dengan ketulusan pernyataan, semoga sepanjang hari akan terisi dengan kesungguhan pembuktian.. senyumlah sejenak pertanda kita optimis menjalaninya, selamat beraktifitas! (SaiBah)

 

http://suara-attaqwa.blogspot.com

 



"This e-mail (including any attachments) is intended solely for the addressee and could contain information that is confidential; If you are not the intended recipient, you are hereby notified that any use, disclosure, copying or dissemination of this e-mail and any attachment is strictly prohibited and you should immediately delete it. This message does not necessarily reflect the views of Bank Indonesia. Although this e-mail has been checked for computer viruses, Bank Indonesia accepts no liability for any damage caused by any virus and any malicious code transmitted by this e-mail. Therefore, the recipient should check again for the risk of viruses, malicious codes, etc as a result of e-mail transmission through Internet.”

Tidak ada komentar: