Senin, 11 Juli 2011

Saatnya giliran kita..

-----Original Message-----
From: forsimpta [mailto:forsimpta@dakwahkantor.com]
Sent: 11 Juli 2011 8:37
Subject: Embun Pagi Forsimpta

 

Saatnya giliran kita..

 

Assalaamu ‘alaikum Wr. Wb.

 

Sahabat seiman..,

Mari sejenak simak firman Allah SWT, artinya:

 

“Itu adalah umat yang lalu; baginya apa yang Telah diusahakannya dan bagimu apa yang sudah kamu usahakan, dan kamu tidak akan diminta pertanggungan jawab tentang apa yang Telah mereka kerjakan.” (Q.S. Al baqoroh: 134)

 

 

Pagi begitu berseri, seakan mengajak setiap kita untuk tetap tersenyum, apapun kondisi kita, bagaimanapun keadaan kita, sudikah kau layangkan senyum mungilmu tuk menunjukkan bahwa kita ikhlas, ridho menerima anugerah Allah SWT, agar terlahir semangat suci tuk berjuang, ya Allah bimbing langkah kami tuk mengukir prestasi lebih baik lagi..

 

Sahabat seiman..,

Sejenak kita putar kilasan sejarah gemilang, ummat yang dahulu pernah mengukir kebanggaan, berjuang keluar dari keterpurukan saat lingkungan begitu kelam, berusaha menyingkap hidayah ditengah kesesatan, berupaya menata kehidupan di tengah amburadulnya budaya.. hingga Allah SWT menghantarkan mereka ke gerbang kemenangan, menyampaikan mereka ke tempat mulia, dan mengharumkan nama mereka hingga akhir masa..

 

Sahabat seiman..,

Disini kita masih berdiri, bukan hanya untuk terpaku, disini kita masih berpijak tak hanya untuk terbelalak.. sejarah emas itu tersingkap agar kita menjadikan siap, bagi mereka apa yang telah mereka lakukan, sekarang saatnya giliran kita tuk mengambil bagian.. mari bangkitkan semangat!, selamat beraktifitas! (SaiBah)



"This e-mail (including any attachments) is intended solely for the addressee and could contain information that is confidential; If you are not the intended recipient, you are hereby notified that any use, disclosure, copying or dissemination of this e-mail and any attachment is strictly prohibited and you should immediately delete it. This message does not necessarily reflect the views of Bank Indonesia. Although this e-mail has been checked for computer viruses, Bank Indonesia accepts no liability for any damage caused by any virus and any malicious code transmitted by this e-mail. Therefore, the recipient should check again for the risk of viruses, malicious codes, etc as a result of e-mail transmission through Internet.”

Tidak ada komentar: