Kamis, 30 Juni 2011

Embun Pagi Forsimpta

Agar pekerjaan lebih bermakna

Difowardkan dari e-mail Embun Pagi Forsimpta

forsimpta@dakwahkantor.com

 

Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.

 

Disini kujumpai kau kembali Sahabat, kupastikan keberadaanmu hadir dalam selimut ukhuwwah, hangat buaiannya harus membuahkan hikmah, pastikan selimut ini akan terus terawat menyatukan kita., meski kita tak kenal sebelumnya, tak ada ikatan keluarga..  sungguh aku membutuhkanmu untuk menyempurnakan iman, membuktikan ketaqwaan dan meraih rahmat-Nya… 

 

Sahabat seiman, sudikah kau bisikan sebuah pesan yang akan meningkatkan kekuatan, menambah penghasilan, dan melipatgandakan kepuasan? Bukankah itu dambaan setiap kita? Allah SWT berfirman, artinya: “..dan kami akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur.” (Q.S. Ali Imran: 145) 

 

Sahabat seiman, mendapatkan hasil dari pekerjaan kita adalah biasa, karena itu adalah sunnatullah. tetapi yang menjadikannya mulia adalah mensyukuri apapun hasil pekerjaan kita.. saat itulah kita menemukan kepuasan kerja, dan saat itu pula lah kita akan tergerak untuk bersyukur karena kita telah bersyukur.. bersyukurlah, karena dipintu syukurlah Allah Swt akan menyempurnakan kerja kita dan memperhitungkannya sebagai amal sholeh..

 

Sahabat seiman..,

Syukur bukan sekedar menerima hasil apa adanya, akantetapi  juga  semangat meningkatkan dan menyempurnakan kebaikan yang telah didapat.. mengapa harus mengeluh saat menerima kekurangan rezeki? Mengapa tidak kita mencari celah agar tetap dapat bersyukur, karena itulah cara terbaik untuk menambahnya..   

 

Sahabat seiman, sesungguhnya yang meningkatkan semangat kerja kita bukanlah berapa gaji yang akan kita dapat, bukan pula seberapa banyak kebutuhan kita, akantetapi semangat bersyukurlah yang selalu menjaga kita agar tidak lemah dan malas, dan selalu meningkatkan amal kita.. camkanlah itu wahai sahabat, selamat beraktifitas! (SaiBah)



"This e-mail (including any attachments) is intended solely for the addressee and could contain information that is confidential; If you are not the intended recipient, you are hereby notified that any use, disclosure, copying or dissemination of this e-mail and any attachment is strictly prohibited and you should immediately delete it. This message does not necessarily reflect the views of Bank Indonesia. Although this e-mail has been checked for computer viruses, Bank Indonesia accepts no liability for any damage caused by any virus and any malicious code transmitted by this e-mail. Therefore, the recipient should check again for the risk of viruses, malicious codes, etc as a result of e-mail transmission through Internet.”

Tidak ada komentar: