Jumat, 01 Juli 2011

Memburu janji Allah Swt

Memburu janji Allah Swt

Dari : Embun Pagi Forsimpta - forsimpta@dakwahkantor.com

 

Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.

 

Sahabat seiman,

Jangan beranjak dulu dari pertemuan kita sebelum terukir Azzam, terlahir tekad tuk kembali meraih hamparan rahmat dan tebaran nikmat Allah Swt di sekeliling kita. Terlebih lagi di tuannya hari yang penuh dengan janji Allah Swt ini..

 

Sahabat seiman,

Adakah yang lebih indah dari janji Allah Swt? Sekuat apa kita memahamkan hati untuk merenungi sabda Rosulullah Saw: “sesungguhnya di hari Jum’at ini ada satu waktu, yang bila seorang mukmin mendapatkannya dengan berdiri sholat dia memohon kepada Allah Swt padanya, pasti akan Allah berikan.” Adakah yang lebih pasti dari janji Allah Swt? Ataukah hati kita yang sudah tidak tertarik? Kita berlindung dari tertipu dengan dunia…

 

Sahabat seiman,

Jangan dulu berfikir tentang kepastian waktunya, sebab Allah Swt rahasiakan agar kita bersemangat memburunya. Beliau hanya memberikan bocoran bahwa waktunya tersebut di penghujung siang. Jangan pula mengira amalan yang dianjurkan hanya sholat.. sebab bila demikian maka amat sangat terbatas waktunya, sholat bisa diartikan dengan doa, sejauh apa hari ini kita hiasi dengan doa-doa, sekuat apa pekerjaan yang kita tunaikan memancarkan harapan tulus pemberian dari Allah Swt.. bukan sekedar harapan yang lahir dari pribadi-pribadi peminta yang berpangku tangan tanpa usaha..

 

Sahabat seiman,

Mari berlomba berburu janji Allah Swt tersebut.. ukirlah harapan, cita-cita, dan keinginan kita dibenak kita dengan jelas.. rangkailah dengan rapi persoalan yang sedang kita hadapi.. Mari sahabat kita singsingkan baju, kuatkan ikatan agar buruan kita hari ini lebih besar dari sebelumnya… selamat mencoba… (SaiBah)



"This e-mail (including any attachments) is intended solely for the addressee and could contain information that is confidential; If you are not the intended recipient, you are hereby notified that any use, disclosure, copying or dissemination of this e-mail and any attachment is strictly prohibited and you should immediately delete it. This message does not necessarily reflect the views of Bank Indonesia. Although this e-mail has been checked for computer viruses, Bank Indonesia accepts no liability for any damage caused by any virus and any malicious code transmitted by this e-mail. Therefore, the recipient should check again for the risk of viruses, malicious codes, etc as a result of e-mail transmission through Internet.”

Tidak ada komentar: