Rabu, 03 Agustus 2011

Luapan Rindu - Embun Pagi Forsimpta

Dari: forsimpta
 
Luapan rindu

Assalaamu'alaikum Wr. Wb.
Sahabat seiman..,
Akhirnya kekasih yang dinanti itu tiba, lampiaskanlah kerinduan dengan sujud syukur kepada Dzat yang menyampaikan kita ke istana Ramadhan, nikmatilah segar udaranya, indah pemandangannya, serta pesona para penghuninya, lalu perkuatlah Azzam agar jangan dulu kita keluar melainkan akan pindah ke istana lainnya atau ke syurga Ar Royyan yang lebih kekal..
 
Sahabat seiman..,
Biarkan airmata bahagia penuh haru menetes pertanda iman di dada telah menemukan pelabuhannya, biarkan lisan bergumam lirih berucap doa melantunkan harapan terindah, biarkan diri hanyut dalam perjumpaan penuh kesan, karena itu semua akan menguatkan kita untuk bertahan dalam menikmati perjalanan Ramadhan..

‫‫اللَّهُمَّ أَعِنِّي عَلَى ذِكْرِكَ وَشُكْرِكَ وَحُسْنِ عِبَادَتِكَ‬‬

Ya Allah.. bantu hamba untuk menghias indah hati membasahi lisan dengan berdzikir syahdu kepada-Mu, dan membingkai amal dalam nikmat bersyukur kepada-Mu, dan hanyut dalam lezat ibadah terbaik kepada-Mu! (H.R. Abu Daud, No: 1301, Ahmad No: 21109)
 
Sahabat seiman..,
Seharusnya hari-hari Ramadhan menyemangati aktifitas kita, bak kekasih yang baru berjumpa dengan pujaannya, seakan ia ingin menunjukan bahwa dialah yang terbaik.., selamat beraktifitas! (SaiBah)



Tidak ada komentar: