Rabu, 03 Agustus 2011

Trs: Investasi tanpa batas - Embun Pagi Forsimpta

Dari: Pengurus forsimpta pengurus.forsimpta@gmail.com
Investasi tanpa batas

Assalaamu 'alaikum Wr. Wb.

Sahabat seiman..,
Ramadhan kian hari kian memikat, sungguh hari-harinya berlalu terasa begitu cepat, kini kita telah memasuki hari ketiga, rasanya belum banyak prestasi amal kuperbuat, sepertinya masih banyak waktu mahal yang terlewat..., ya Allah kuingin setiap hembus nafas ini menjadi investasi akhirat, bimbing langkah hamba agar senantiasa semangat meski hingga nanti batas Ramadhan telah lewat..
 
Sahabat seiman..,
Kita terlalu cerdas untuk berpikir memiliki investasi, kita terlalu pintar mencari investasi yang paling menguntungkan, rasa-rasanya hampir setiap manusia telah memikirkan ini. Tetapi tidak setiap kita yang pandai menatap investasi akhirat, tak semua kita yang tergoda dengan keuntungannya.. apakah karena banyaknya tak mencukupi, mungkinkah karena keuntungannya tak berarti? Ataukah jangan-jangan iman kita yang lemah tak mampu meyakini kebenarannya yang pasti..?
 
Sahabat seiman..,
Dapatkah kita temukan investasi yang keuntungannya berlipat-lipat, bahkan tak berbatass..? satu kebaikan ringan akan digandakan menjadi sepuluh sampai tujuh ratus, bahkan sampai lipat gandaan yang tak berbatas.. ada bonus yang nilai keuntungannya bahkan melebih usia kita, lebih baik dari seribu bulan.. bahkan kita dapat dengan leluasa melakukan transaksinya kapan saja dan dimana saja, karena pintunya terbuka lebar, dan penghambatnya tak ada selain kemalasan dalam diri kita.
 
Sahabat seiman..,
Kuyakin iman di dada semakin bergetar melihat peluang ini, degupnya akan semakin keras karena waktunya terus semakin habis, dan detaknya semakin dahsyat melihat orang-orang berlomba berlari mengejarnya. Maka siapkanlah diri, karena satu detik, menit, hembusan nafas bahkan kedipan mata akan bernilai luarbiasa jika kita mampu memanfaatkannya dengan kebaikan .. selamat beraktifitas! (SaiBah)



Tidak ada komentar: