Selasa, 19 Juli 2011

Antara berdebat dan beramal

Antara berdebat dan beramal
(Embun Pagi Forsimpta)

http://suara-attaqwa.blogspot.com

Assalaamu'alaikum Wr. Wb.

Sahabat seiman..,
Dengarlah suara hati berbisik, betapa ia ingin segera bercengkrama dengan Tuhannya, mari simak ayat berikut, artinya:

"Katakanlah: "Apakah kamu memperdebatkan dengan kami tentang Allah, padahal dia adalah Tuhan kami dan Tuhan kamu; bagi kami amalan kami, dan bagi kamu amalan kamu dan Hanya kepada-Nya kami mengikhlaskan hati," (Q.S. Al baqoroh: 139)

Cukup sudah basa basi, begitu jelas hujjah (bukti) Ilahi untuk difahami, jangan mau turuti angan-angan syaitan yang memahami tentang dahsyatnya diri yang segera ingin berlari menuju tuhannya, tak ada lagi yang menarik baginya selain Allah, tak ada yang lebih indah selain mengikhlaskan amal hanya untuk-Nya..

Sahabat seiman..,
Cukup sudah debat kusir, Orang yang cerdas seharusnya berfikir bagaimana menyempurnakan pujian kepada Allah atas kesempurnaan Allah daripada sibuk mempertentangkan dan mencari cacat kekuasaan-Nya, semestinya mereka menguras tenaga melakukan amal tuk mengundang ridho-Nya daripada asyik mempersoalkan kapan dan bagaimana pertolongan-Nya akan datang, selayaknya hati ini senantiasa mencari cara tuk semakin tenteram dekat dengan-Nya daripada berdiam diri sekedar menerima apa yang ada..

Sahabat seiman..,
Rasakan getaran iman di dada, hati tak memerlukan lagi perdebatan, ia lebih butuh sibuk dengan amal sholeh, sekarang saatnya bekerja penuh ikhlas kepada Allah, memperdebatkannya hanya mengurangi amal, menunda kemenangan kita, selamat beraktifitas! (SaiBah)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: