Senin, 18 Juli 2011

Original message : Embun Pagi Forsimpta forsimpta@dakwahkantor.com

Allah sumber Motivasi

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Sahabat seiman, tak dapat kupendam rindu yang memenuhi dada, bergejolak tuk segera melantun sapa semoga Kamu selalu dalam lindungan-Nya.. tengok sejenak kondisi hati, kasihan dia yang belum tersentuh suplemen gizi, mungkin saat ini dia tengah merintih, menangis,  mengeluh, dan meneriaki kita: gembirakan aku dengan bersih dari kotorannya..! segarkan aku dengan mengenalkan sang Pencipta..Sahabat seiman..,lihatlah luarbiasanya seseorang yang akan menuai hasil kerjanya.. kekuatannya bisa berlipat ganda, hambatan dan halangannya akan mudah ia singkirkan, waktu sempit yang ia miliki bisa menjadi luang.. permasalan yang menghimpit seakan menjadi lapang..

Sahabat seiman..,
jika kita bekerja mengharap hasil dari orang lain itu sangat terbatas, tetapi hasil dari Allah Swt tak akan tertandingi. Jika prestasi kita ukir hanya mengharap tatapan manusia, maka sesungguhnya tatapan manusia pun sangat terbatas, sementara tatapan Allah Swt begitu sempurna.. 

Sahabat seiman..,
Bayangkan bila kita mampu mengalamatkannya untuk Allah SWT, niscaya kekuatannya akan berlipat ganda, bahkan kita dapat berlari melakukan pekerjaan kita.. selamat beraktifitas! (SaiBah)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: